About Mediatell

Mediatell Reload

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuhu

Jika anda, rekan dan sahabat sekalian adalah pemain bisnis pulsa online, pemain bisnis pulsa listrik, pemain server pulsa 1 chip all operator di sinilah tempatnya kita bersahabat, berbisnis bersama

jika anda, rekan dan sahabat ingin menjadi penjual pulsa hp, penjual pulsa listrik, penjual pulsa game online di sini tempat kita bersama, membangun bisnis bersama

jika anda, rekan dan sahabat hanya ingin menjadi konsumen, end user ke sini saja

Cukup 1 tempat, Paling Dekat, Paling Lengkap

di pakai sendiri : MURAH

di jual lagi : UNTUNG

di downlinekan : PASSIVE INCOME

system kami bekerja melayani anda kapan saja saat anda membutuhkan nya baik pagi, siang maupun malam selama 24 jam nonstop. system kami di rancang untuk memberi anda kemudahan

 

Cukup di satu tempat,


Anda dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan dan angsuran di tempat kami, antara lain : Pembayaran Rekening Telepon, Seluler, Listrik (PLN), Air Minum (PDAM), Pajak, Asuransi, Angsuran Kredit (Finance), Kartu Kredit dan Personal  Loan, Pengisian Pulsa, Zakat, Sodakoh, Infak, dan lain-lain.

Pembayaran tagihan yang dapat kami layani, antara lain :

Finance

(Angsuran Kredit) ADIRA Finance, (Federal International Finance) FIF, (Bussan Auto Finance) BAF, PT Summit Oto Finance (OTO Kredit Motor), WOM Finance, SUZUKI Finance, kreditplus, Prima Finance, Para Finance, PT Varia Intra Finance (VIF), Mandala Finance, BFI Finance, Avrist, PT Bhakti Finance, PT Semesta Citra Dana (Semesta Finance), Verena, MCF dan MAF, ITC Finance, Tunas Finance, Financial Multi Finance, GE Consumer Finance, Columbia Finance, Oto Multiartha, MBf, Mandiri Tunas Finance serta
mitra lainnya.

 

Telekomunikasi

PT Telkom Indonesia, PT Telkomsel, PT Indosat (Mentari, Matrix, IM3), Bakrie Communications (Esia), PT Axiata Exelcomindo (XL), 3 (Three), PT NTS (Axis), Nusapro, Flash Mobile.

 

Perbankan

(Kartu Kredit, Personal Loan) Bank Muamalat, ABN AMRO, AIG Lippo, Takaful, BNI, bii, TKI, BTN, citibank, HSBC.

 

Lain-Lain

PT PLN (Persero), Rekening Listrik, PDAM Tirta Dharma, PALYJA (Rekening Air Minum), Pajak, Asuransi (AIG Lippo, Wana Artha Life), Zakat, Sodakoh, Infaq dan lain-lain.

 

1 Chip All Operator Service Provider


Untuk Transaksi Penjualan Pulsa, Insya Allah Server kami di dukung system yang handal dan  ready 24 jam dengan TRX yang cepat dan stabil serta dukungan stok yang memadai, stok kami berasal dari tradisional chanel (Chip) dan Modern Chanel (web/bank)

 

  • Transaksi Suport via sms atau Ym, 
  • suport Unlimited Downline
  • 1  Chip All Operator , All Transaksi
  • Suport Transfer deposit via Bank

Server kami di dukung oleh Hardware yang memadai (PC Server built Up dan Rakitan) serta software dengan Kecepatan, akurasi, dan stabilitas tinggi yaitu OtomaX, kependekan dari Orisinil Topup Machine.

Otomax : adalah sebuah software pengisian pulsa serba otomatis yang dibangun dengan misi menjadi yang tercepat dan terakurat. (www.otomax-software.com)

 

Peluang Keagenan

Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mitra untuk berkembang,

  • 1 CHIP UNTUK SEMUA OPERATOR (GSM, CDMA,PPOB DLL)
  • PENDAFTARAN GRATIS
  • HARGA WAJAR & BERLAKU NASIONAL
  • DEPOSIT RINGAN & BISA DITARIK
    KEMBALI

  • JUJUR DAN TRANSPARAN
  • BISA DIDOWNLINEKAN

 

Ilustrasi Keuntungan Transaksi

Jenis
trx

jumlah

Keuntungan
/ trx

Total/bln

Trx
token PLN

500

1.200

600.000

Trx
PLN Paska Bayar

500

1.000

500.000

Trx
Telkom Group

250

1.000

250.000

Trx
Multifinance

250

1.000

250.000

Trx
Pulsa (50 trx/hari)

1500

1.000

1.500.000

Total pendapatan /bln

3.100.000

*blm
termasuk pendapatan dari komisi reseler

 

Anda dapat mencari Reseler  dengan sistem selisih harga yang bisa anda tentukan sendiri besarnya. Selisih harga ini akan menjadi keuntungan anda (komisi) sebagai upline.

 

ilustrasi komisi

Berikut skema dan simulasi perhitungan komisi (misal anda me mark up harga sebesar 100) :

Anda sebagai level 1 semisal mendaftarkan 10 RS di level 2 dan 10 RS (level 2) mendaftarkan masing-masing 10 RS di level 3.

 Apabila masing – masing downline (level 2 dan 3) melakukan 50  transaksi per harinya, maka komisi  yang akan didapatkan untuk setiap levelnya sebagai berikut :

 

level

harga

bonus

Perhitungan /bln

Total komisi

1

dasar

Level2 + level3

100 X 30 hari X 50
trx X 10 level2 X 10 level 3

15.000.000

2

Dasar+100

Level 3

100 X 30 Hari X 50
trx X 10 level 3

1.500.000

3

Dasar+100+100

 

Anda bisa mengatur sendiri selisih harga  yang akan di buat untuk tiap level nya (selisih harga itulah yang akan menjadi komisi anda) , dan level bisa di buat sebanyak mungkin ke bawah selama harga nya masih wajar, jika level terlalu banyak atau mark up harga terlalu tinggi RS anda akan sulit untuk menjual, harga jadi tidak bersaing.

Skema bonus ini BUKAN MLM, tidak ada piramida, tidak harus ada pasangan kiri kanan, tidak ada bonus pasangan, komisi murni di dapat dari transaksi sukses yang terjadi (jumlah trx) dari setiap RS. Komisi akan otomatis masuk saat trx sukses, komisi bisa anda tukarkan sebagai saldo deposit atau di transfer ke rekening anda.

update harga bisa lihat di sini, di sini atau kunjungi web kami di sini www.mediatelreload.com

 

Tinggalkan komentar